Home » » RAB DAK BIDANG KB 2016

RAB DAK BIDANG KB 2016

Written By CV.Bangun Makmur Bersama on Selasa, 15 Desember 2015 | 17.53

RAB DAK Bidang KB 2016, atau yang biasa kita kenal sebagai Rancangan Anggaran Biaya untuk belanja Badan Keluarga Berencana Nasional, khususnya dalam bidang Program DAK KB diperkirakan pada Tahun 2016 akan di tingkatkan atau di naikan, hal ini berdasarkan informasi dari Pemerintah dengan maksud untuk mempercepat terealisasinya Program DAK Bidang KB BKKBN.
Sehubungan dengan RAB DAK bidang KB, maka kami sebagai Perusahaan Distributor juga telah menyiapkan Produk - Produk dengan jumlah hampir sesuai dengan anggaran yang di alokasikan oleh BKKBN, agar demi tersedianya Produk yang dibutuhkan oleh rekan - rekan khususnya yang berada di daerah untuk mendukung Program DAK KB BKKBN pada tahun 2016.
RAB DAK bidang KB ini lebih untuk memfokuskan dalam pengadaan produk untuk kesehatan dan sosialisasi Program KB. Produk - Produk yang dimaksud dalam RAB DAK bidang KB yang dimaksud adalah seperti Produk KIE KIT, BKB KIT, IUD KIT, PLKB, Implan KIT, GenRE, Obgyn Bad, dan Publik Addres. Produk ini sendiri spesifikasinya sudah terangkum dalam Juknis BKKBN 2016. Kami selaku Perusahaan Distributor Produk BKKBN ( Cipta Karya Mandiri ) akan selalu siap untuk mendistribusikan Produk yang akan diminta oleh para Mitra kerja dengan selalu menyiapkan Produk BKKBN sebanyak anggran RAB DAK bidang KB 2016 yang sudah di ANggarkan oleh BKKBN ataupun pemerintah. Contoh beberapa Produk yang kami siapkan :








Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Distributor dan Suplier Pengadaan DAK BKKBN Juknis 2016 |Cipta Karya Mandiri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger