Home » » Distributor Produk BKKBN

Distributor Produk BKKBN

Written By CV.Bangun Makmur Bersama on Selasa, 15 Desember 2015 | 06.18

Distributor Produk BKKBN adalah Perusahaan yang menyupalai atau mengadakan barang atau produk yang berkaitan dengan Program DAK BKKBN. Cipta Karya Mandiri adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Distributor Produk BKKBN atau Perusahaan yang mengadakan barang - barang kebutuhan Program DAK BKKBN baik itu alat kesehatan maupun alat - alat keperluan untuk mendukung petugas BKKBN yang bergerak di lapangan dalam program sosialisasi Kegiatan BKKBN.
Dalam Program DAK BKKBN, kami selaku Perusahaan Distributor yang berdomisili di Jakarta Timur mencoba untuk membantu para rekanan di daerah untuk menyiapkan Produk - Produk BKKBN Sesuai Juknis BKKBN dan Bergaransi satu tahun yang ada pada Program DAK BKKBN. adapun produk yang kami Distribusikan seperti IUD KIT, PLKB, BKB KIT, Implan KIT, GenRe KIT, KIE KIT, Obgyn Bad dan Publik Addres. Sebagai Perusahaan Distributor, kami selalu berpedoman pada Juknis BKKBN dalam mempersiapkan Produk yang kami Distribusikan ke rekanan yang ada di daerah masing - masing sesuai dengan pesanan.
Sebagai Perusahaan Distributor Produk BKKBN, kami juga senantiasa menerima kunjungan para client atau calon mitra ke workshop kami agar lebih yakin dalam menjalin kerja sama dengan kami, serta dapat melihat langsung proses dalam kami berproduksi produk - produk yang kami siapkan.











Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Distributor dan Suplier Pengadaan DAK BKKBN Juknis 2016 |Cipta Karya Mandiri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger